Motor Bebek atau Motor Matic? Tentukan Pilihan Anda

UNO Rental Motor berdedikasi untuk memberikan jasa penyewaan motor dengan pelayanan Prima di kawasan Tangerang Selatan – Jakarta Selatan, khususnya Bintaro, Ciputat, Serpong, Kebayoran dll. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pertimbangan pilihan jenis motor yang disewa oleh konsumen.

Di medio 70an, 80an, sampai akhir 90an motor jenis bebek merajai pasar sepeda motor di Indonesia. Dari mulai Honda Astrea sampai Honda Supra-X serta Yamaha Jupiter, motor jenis ini setia menemani rider Indonesia untuk mengarungi jalanan. Namun mulai awal 2000an motor jenis matic mulai mengganggu dominasi motor jenis bebek, bahkan terhitung sejak akhir 2000an motor matic mulai merajai pasar sepeda motor di Indonesia dengan dominasi motor-motor seperti Yamaha Mio dan Honda Beat berseliweran di jalan-jalan Indonesia.

Kenapa perubahan selera konsumen bisa terjadi se-drastis ini? Hal itu tidak terlepas dari sifat instan yang ditawarkan oleh motor matic, Anda selaku rider hanya tinggal nge-gas dan motor matic akan menemani Anda melaju sangat sesaui khususnya untuk kaum wanita, berbeda dengen motor bebek dimana Anda harus mengganti serta mengatur gigi gear sesuai kecepatan yang Anda butuhkan untuk mengoperasikannya. Namun tentu saja “Tak ada gading yang tak retak”, dalam hal ketahanan selama perjalanan dan kehematan dalam peng-konsumsian bensin motor bebek unggul dibanding dengan motor matic.

Maka pilihan nya ada ditangan Anda, manapun jenis motor yang Anda pilih pastikan bahwa motor tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian Anda. UNO Rental Motor sendiri menawarkan kedua jenis motor yang Anda butuhkan, kami menyediakan pilihan motor Honda Supra-X, Honda Revo, dan Honda Supra Fit dari lini motor bebek. Serta Honda Beat, Yamaha Mio, dan Suzuki Spin dari lini motor matic. Semua armada kami ready dan safety untuk menemani kenyamanan perjalanan Anda. So Let’s Call, Sit, and Go with UNO Rental Motor!

Share: Facebook, Twitter, Google Plus

Leave a Comment: